Cara Merubah Kuota Maxstream Menjadi Kuota Biasa Terbaru 2019

Telkomsel dalam beberapa waktu terakhir ini kerap meluncurkan paket paket yang menunjang untuk kegiatan hiburan. Dari mulai kuota sosial media, kuota aplikasi dan tentunya kuota khusus untuk streaming video. Menonton video di youtube atau kanal berbagi video lainya, memang menjadi salah satu hiburan mayarakat di era digital saat ini. Setelah cukup sukses dengan kuota videomax, beberapa waktu lalu Telkomsel kembali meluncurkan paket terbaru untuk streaming video yakni Kuota Maxstream.

Kuota Maxstream Telkomsel adalah kuota khusus yang hanya bisa digunakan untuk mengakses aplikasi MAXstream. Melalui aplikasi tersebut, pengguna bisa menonton film box office, hingga acara acara hiburan/olahraga dari berbagai Channel TV seperti beIN Sport, Zoo Moo, Warner dan tentunya channerl TV lokal. . Kuota ini diluncurkan pada pertengahan 2018 lalu bertepatan dengan event Piala Dunia. Harga kuota maxstream ini terbilang cukup murah yakni Rp 10 ribu/10 gb dengan masa 7 hari atau Rp 30 ribu/ 30 gb untuk 30 hari. Tentunya jika dibandingkan dengan kuota flash telkomsel atau kuota biasa 24 jam jauh lebih murah. Sangat rekomended bagi yang gemar streaming video.
Kuota Maxstream Telkomsel


Namun perlu diketahui fungsi kuota maxstream telkomsel ini hanya untuk mengakses aplikasi Maxstream saja. Cara menggunakanya juga cukup mudah, yakni tinggal download aplikasinya di Google Play Store ataupun AppStore. Setelah itu tinggal login dengan media sosial/nomor teleponmu dan langsung bisa mengakses berbagai channel TV dan film. Karena keterbatasan tersebut, akhirnya banyak yang mencari Cara merubah kuota Maxstream menjadi kuota biasa/ flash/ reguler yang bisa diakses selama 24 jam untuk semua aplikasi baik itu youtube, game, maupun media sosial. Untuk melakukanya ada 2 aplikasi internet gratis yang sudah populer dikalangan gretonger yakni KPN TUnnel Revolution dan Anonytun. Adapun langkah langkahnya adalah sebagai berikut

Cara Merubah Kuota Maxstream Menjadi Kuota Biasa Dengan Anonytun

Metode yang digunakan mengubah kuota video telkomsel menjadi kuota reguler ini adalah dengan memanfaatkan URL BUG dari VIU, HOOQ, dan beberapa aplikasi yang berkaitan lainya. Kamupun tak perlu mencari URL BUG tersebut, karena sudah kami sediakan. Ikuti step by stepnya dibawah ini:


  • Download dulu aplikasi Anonytun dari Play Store. Baik VPN Anonytun ataupu Anonytun Pro keduanya bisa digunakan untuk melakukan trik internet gratis telkomsel kali ini.
  • Setelah itu buka aplikai anonytun, dan lihat IP ponsel anda dihalaman awal. Kalau awalanya masih 10.xx.xx silahkan aktifkan mode pesawat dulu sehingga bia berubah menjadi 100.xx.xx.xx.
    Merubah Kuota Maxstream Menjadi Kuota flash 24 jam
    Merubah Kuota Maxstream Menjadi Kuota flash 24 jam
  • Bila sudah, masuklah ke menu Stealht Setting dan ikuti pengaturan sebagai berikut.
    • Stealth Tunnel: ON
    • Connections Protocol: SSL
    • Connections Port: 80
    • Connections Via Parent Proxy: OFF
    • Custom TCP/HTTP headers: OFF
    • Advanced SSL Setting: ON
  • Buka menu edit SSL Setting dan ikuti pengaturan berikut
    • True SSL : Centang
    • Spoof host Port: centang
    • Spoof Host: www.maxstream.co.id (bisa diganti dengan URL bug lainya)
    • Sppof Port: 80
  • Jika sudah disetting seperti diatas, tekan tombol save. 
  • Masuk ke halaman awal dan tekan connect
Tunggulah beberapa saat sampai ponsel bergetar atau muncul ikon kunci di statusbar. Jika demikian maka aplikasi anonytun sudah terhubung ke server. Selanjutnya kamu bisa menggunakan kuota maxstream telkomsel untuk semua aplikasi selama 24 jam. Jika belum bisa kamu bisa mengganti URL Bug lainya seperti play.hooq.tv, prod-in.viu.com, catchplay.com, tsel.com dan api.hooq.tv.

Demikian tadi cara setting anonytune untuk merubah kuota maxstream menjadi kuota biasa. Aplikasi anonytun memang memiliki kelebihan lebih simpel dan praktis. Sedangkan jika menggunakan KPN Tunnel lebih rumit, namun kecepatan internetnya lebih kenceng. Cara setting KPN Tunnel Revolution untuk telkomsel akan kami bahas pada postingan selanjutnya. Jadi stay tune terus ya di blog ini. 

Post a Comment

Copyright © 2018 Seputar Gadget Dan Internet