Cara Menggunakan Kuota Maxstream Telkomsel 2019

Konten video kian banyak dinikmati oleh para pengguna smartphone, entah itu untuk sekedar mencari hiburan, streaming channe TV, mencari referensi dan lain sebagainya. Hanya saja konten berupa video tentu saja menyedot kuota internet yang cukup besar. Jika menggunakan kuota reguler bisa bisa kantong jadi jebol. Untungnya kini banyak operator yang menghadirkan paket paket khusus untuk menontong video. Telkomsel adalah salah satu yang cukup gencar menawarkan kuota khusus streaming video. Operator plat merah ini belum lama menghadirkan Kuota Maxstream untuk mengakses aplikasi anyarnya dengan nama yang sama.

Apa itu kuota maxstream telkomsel dan bagaimana cara menggunakanya? itu menjadi pertanyaan yang kerap dilontarkan para warganet. Jadi sebelumnya telkomsel telah memperkenalkan aplikasi bernama Maxstream yang bisa didownload di Play Store untuk pengguna android dan App Store untuk pengguna iphone. Melalui aplikasi tersebut, kita bisa menontong film film box office dengan kualitas HD. Tak hanya itu saja, pelanggan juga bisa mengakses berbagai saluran televisi baik lokal maupun luar negeri. Bagi para penikmat sepakbola, bakal dimanjakan dengan siaran siaran dari beIN Sport 1, 2  dan 3. Jadi kalau ditanya kegunaan kuota maxstream untuk apa? jawabanya ya banyak. Mulai dari streaming siaran sepakbola eropa, menonton film, menonton serial TV, dan menonton acara TV dari berbagai channel. Semua itu bisa dilakukan dalam satu aplikasi bernama MaxStream ini.
Cara Menggunakan Kuota Maxstream Telkomsel 2019

Cara menggunakan Maxstream cukup mudah, setelah berhasil diinstal kamu bisa menggunakan kuota reguler 3G/4G, pulsa internet (PAYU) ataupun kuota maxstream untuk mengaksesnya. Sebenarnya kuota maxsream ini juga sama dengan kuota videomax yang sudah diluncurkan sejak 2016 lalu. Paket ini tersedia dari 2 Gb hingga 20 GB dengan harga lebih murah dari kuota reguler. Menariknya, para pelanggan bisa berkesempatan mendapatkan kuota videoMAX sebesar 30 Gb dengan harga Rp 10 ribu. Namun kesempatan ini hanya berlaku 1 kali setiap pelanggan. Kuota tersebut bisa kamu gunakan untuk streaming video sepuasnya. Jika ingin menggunakan untuk hal lain seperti membuka youtube, instagram, ataupun WA butuh trik khusus (baca: cara mengubah kuota maxstream jadi kuota biasa).

Cara Menggunakan Kuota MAXstream Telkomsel Untuk Streaming Video

  1. Buka aplikasi maxstream
  2. Setelah itu bisa login dengan 2 cara yakni menggunakan akun sosial media atau menggunakan nomor telefon. Pilih salah satunya dan ikuti petunjuk yang ada. Siapkan juga username dan password untuk login.
  3. Jika sudah, maka akan masuk ke halaman utama. 
  4. Selanjutnya tinggal pilih channel sesuai keinginan lalu klik tombol "play".
  5. Kamu juga bisa berlangganan paket Maxstream dengan membuka tombol menu dan pilih package/paket. 
Gimana gaess tertarik untuk membeli kuota maxstream telkomsel ini? Kuota ini cocok buat kamu yang jarang stay di rumah dan sering beraktivitas di luar ruang. Dengan streaming melalui aplikasi maxstream, kamu tak akan ketinggalan info info terkini baik dari sepakbola, acara televisi, gosip dan lain sebagainya. 

Post a Comment

Copyright © 2018 Seputar Gadget Dan Internet